Hadiri Pelantikan Pengurus KONI, Walikota Harnojoyo Titip Harumkan Kota Palembang

  • Whatsapp
Pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Palembang

PALEMBANG, beritalima.com|Walikota Palembang H. Harnojoyo menghadiri Pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Palembang.

Pelantikan dilakukan Ketua KONI Sumsel H Hendri Zainuddin di ruang rapat Parameswara Setda Palembang, Rabu (03/03/2021).

Hadir dalam acara pelantikan hari ini,Ketua KONI Provinsi Sumsel, Sekretaris Umum KONI Provinsi Ir. Suparman Romans, Wakil Ketua II KONI Sumsel Jamaluddin, Walikota Palembang H.Harnojoyo, Ketua DPDR Kota Zainal Abidin dan Sekda Ratu Dewa serta jajaran OPD Kota Palembang.

beritalima.com

Anton Nordin resmi menahkodai Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Palembang periode 2021/2025, setelah resmi dilantik Ketua Umum KONI Provinsi Sumsel H. Hendri Zainuddin diruang rapat Parameswara Setda Kota Palembang.

Tugas berat memajukan induk Olahraga di Bumi Sriwijaya ini menjadi tanggung jawabnya ditengah wabah Pandemi Covid 19.

beritalima.com

Walikota Palembang H.Harnojoyo yang secara Iangsung menghadiri pelantikan tersebut menitipkan Palembang sebagai juara umum pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel mendatang.

“Meskipun pada tahun Ialu kota Palembang sempat tertinggal, namun hal ini tidak menjadikan luntur semangat para atlet untuk bangkit kembali guna mengharumkan nama kota Palembang
tercinta,” pesan H. Harnojoyo.

Menurut . H. Harnojoyo sudah selayaknya Kota Palembang harus bangkit di prestasi olahraga, Iantaran fasilitas yang memadai untuk semua cabor yang diperlombakan semuanya terdapat di Palembang.

“Perlu kita ingat bahwa fasilitas yang ada di kota Palembang sangat memadai, berbagai cabor olah raga juga ada di Jakabaring,’ tegasnya.

Sementara itu Ketua KONI Periode 2021-2025 Anton Nordin sangat optimis untuk membawa Palembang keluar sebagai juara umum pada Porprov mendatang, jika melihat kesiapan semua jajaran kepengurusannya dalam memajukan dunia oagraga.

“Langkah awal kita sekarang menyiapkan seleksi-seleksi, tentunya potensial yang nanti akan menjadi wakil dari Kota Palembang. Yang kedua kita kerja sama dengan Dispora baik Provinsi dan Kota Palembang untuk membuat regulasi sehingga adik-adik atlet yang masih bersekolah di Kota Palembang”,jelas Anton Nordin.

Bahkan dirinya mengharamkan adanya jual beli atlet dalam tubuh KONI Palembang.

“Perlu kita ingat tidak ada istilah dijual beli atlet ke kabupaten kota lainnya. Untuk persiapan Porprov sendiri, ya kita sekarang Iagi mengadakan secara fleksibel,”
(Ril)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait