Hadiri Peringatan HUT Ke-76 Logistik Polri, Ini Kata Wakapolda

  • Whatsapp

Beritalima.com ( Banda Aceh — Wakapolda Aceh Brigjen Armia Fahmi menghadiri secara virtual peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-76 Logistik Polri di Aula Machdum Sakti Polda Aceh, Jumat, 8 Desember 2023.

Dalam kesempatannya usai peringatan HUT ke-76 Logistik Polri, Armia Fahmi menyampaikan bahwa peran logistik yang tangguh sangat penting dalam mendukung kelancaran tugas kepolisian baik di tingkat mabes, polda, hingga polres.

Jenderal bintang satu itu juga mengatakan, pengelolaan logistik yang handal dan efisien juga sangat berpengaruh dalam menunjang kinerja Polri, sehingga makin mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dalam menghadapi dinamika tugas yang semakin kompleks, Wakapolresta juga menyampaikan apresiasinya terhadap upaya yang dilakukan oleh Polri dalam memperkuat sistem logistiknya. Hal tersebut sesuai tema HUT tahun 2023, “Logistik Kuat Polri Presisi Indonesia Maju”.

Menurutnya, tema tersebut mencerminkan komitmen Polri untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan, efisiensi, dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas.

“Logistik yang tangguh menjadi pondasi utama bagi kelancaran setiap operasional kepolisian. Semoga terus berkomitmen untuk terus meningkatkan efisiensi serta memastikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata jenderal polisi berdarah Aceh itu.

Ia juga berharap, HUT ke-76 Logistik Polri ini dapat menginspirasi seluruh personel untuk terus berinovasi dan mengoptimalkan pengelolaan logistik guna mendukung terwujudnya Indonesia yang maju dan sejahtera.,(A79)

beritalima.com

Pos terkait