Hadiri Peringatan HUT RSUD Kota Madiun, Walikota Harap Ada Peningkatan Pelayanan

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- RSUD Kota Madiun, Jawa Timur, telah memasuki usia 18 tahun. Beragam kegiatan dilaksanakan sebagai rangkaian acara memperingati momen bersejarah tersebut. Salah satunya, seminar tentang penyakit jantung pada perempuan yang terselenggara di ruang pertemuan lantai III, Rabu 20 April 2022.

Dalam kesempatan ini, Walikota Madiun, H. Maidi, menyampaikan harapannya agar pelayanan di RSUD Kota Madiun semakin meningkat.

“Ksia 18 tahun, usia yang sehat. Saya minta RS juga sehat. Sehat itu semua pengelolaan dan prestasi harus ditunjukkan karena semua pelaksana SDM-nya sehat,’’ harap H. Maidi.

Untuk dapat meningkatkan pelayanan, menurutnya, ada beberapa hal yang harus dilakukan. Salah satunya, melengkapi sarana dan prasarana penunjang di rumah sakit. Selain alat-alat canggih, juga dibutuhkan SDM yang berkualitas.

Selama ini, RSUD Kota Madiun telah menjadi salah satu rumah sakit pilihan di wilayah eks Karesidenan Madiun, setelah RSUD Dr Sudono milik Pemprov Jawa Timur. Hal ini diharapkan bisa menjadi pemacu semangat bagi pengelola rumah sakit agar semakin meningkatkan pelayanan. Sehingga, tingkat kesembuhan pasien semakin tinggi.

‘’Pelayanan dan fasilitas rumah sakit akan terus kami tingkatkan, tapi harapan kami tidak ada orang yang sakit. Apalagi, dalam jangka waktu yang lama,’’ imbuhnya.

Tidak hanya membuka seminar, dalam kegiatan tersebut, waliota juga memberikan penghargaan terhadap tenaga medis dan kesehatan di RSUD Kota Madiun atas dedikasinya dalam melayani masyarakat. (Sumber Diskominfo/editor Dibyo).

H. Maidi (kiri) atas.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait