Halal bi Halal di Masjid Muhammad Cheng Hoo Berlangsung Hangat

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com| Halal bi Halal di Masjid Muhammad Cheng Hoo Surabaya, Jawa Timur (Jatim) dihadiri oleh lintas Agama, Suku dan ini bisa menjadi penyambung persaudaraan dan perdamaian di tengah masyarakat Jatim yang heterogen. Karena fungsi masjid tersebut tidak hanya sebagai tempat beribadah saja, tetapi juga mampu menjadi pusat dan sumber inspirasi penebar perdamaian, persaudaraan, serta kerukunan sesama anak bangsa.

“ Jangan lupa bahwa kita adalah bangsa pemenang, panglima adalah semangat harmoni, kita minta sehat, armoni sedikit benar maka semuannya akan benar, itulah NKRI” ujar HM. Jos Sutomo saat memberikan sambutan halal bi halal di Masjid Muhammad Cheng Hoo Surabaya, Sabtu (22/6) malam.

Usai sambutan HM. Jos Sutomo mengajak para undangan untuk berdiri sembari meneriakkan Harmoni, Pancasila dan NKRI Harga Mati.

Tampak hadir HM. Bambang Sujanto, Alim Markos dan pengurus Cheng Hoo serta pejabat Pemprov Jatim dan Indah Kurnia Anggota DPR RI, Perwakilan dari kedutaan dan undangan dari Lintas Forum dari Kalimantan Timur. (rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *