Halal Bi Halal Peradin Bahas Rakernas di Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Menjelang penyelenggaraan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Perkumpulan Advokat Indonesia dan Pos Bantuan Hukum dan Advokasi Indonesia (Peradin dan Posbakumadin) di Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur, pada awal Agustus mendatang, menjadi pembahasan hangat di acara Halal Bi Halal PERADIN dan POSBAKUMADIN Jawa Timur (15/7) di The Win Hotel Jl. Embong Tanjung Surabaya.

Ketua Umum Peradin, Advokat Ropaun Rambe, didampingi Sekretaris Jenderal hadir di acara Halal Bi Halal Peradin dan Posbakumadin Jatim.

“Tidak terasa PERADIN dan Posbakumadin kini sudah beranggotakan 3000 lebih Advokat di seluruh Indonesia, untuk itu perkuat persatuan dan kesatuan di tubuh PERADIN dan menjaga nama besar PERADIN yang sudah memasuki usianya yang ke 53 Tahun,” Pungkas Advokat Ropaun Rambe.

Selaras dengan akan diadakannya Rapat kerja Nasional di Jawa Timur, tepatnya di Kota Surabaya, maka Rambe meminta panitia bisa bekerja maksimal untuk mempersiapkan tempat dan kebutuhan saat Rakernas, tambahnya

Tampak hadir di acara tersebut jajaran Pengurus PEADIN dan Posbakumadin Jawa Timur dan sebelumnya diisi dengan Tauziah oleh Ustad dan dilanjutkan do’a serta bersalam – salaman.
(rr)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *