Halus, Lembut, dan Mewah, Ini Dia 5 Atasan Blouse wanita Terlari di Serene Official Store

  • Whatsapp

 

Pakaian dan fashion menjadi bagian yang penting dari gaya dan penampilan sehari-hari. Sekarang ini perkembangan fashion di Indonesia mencapai titik yang mengesankan. Pakaian yang sedang tren akhir-akhir ini adalah blouse wanita.

Blouse adalah pakaian yang memiliki desain lebih longgar dan nyaman. Produk blouse wanita yang kini sedang naik datang dari brand Serene. Serene menyediakan berbagai macam produk blouse wanita dengan kualitas yang premium.

Nah, jika kalian belum memiliki pakaian blouse dari Serene, simak dulu rekomendasinya yang ada dibawah ini.

  1. Serene Loungewear Satin Emily Mauve.

Rekomendasi pertama untuk blouse wanita dari Serene adalah Loungewear Satin Emily Mauve. Blouse wanita ini menggunakan bahan satin silk premium. Blouse dari Serene ini menawarkan sensasi halus, lembut dan mewah bagi penggunanya. Faktor kenyamanan dan stylish tetap menjadi pertimbangan utama yang menjadikan loungewear Satin Emily Mauve ini menarik dikenakan di setiap kesempatan.

Dengan pilihan desain polos dan bermotif, maka penggunanya memiliki kebebasan untuk memadupadankan blouse ini dengan bawahan lainnya yang bisa membuat penampilan semakin keren.

  1. Serene Loungewear Satin Annisa Black.

Rekomendasi blouse wanita berkualitas di urutan kedua adalah Serene Loungewear Satin Annisa Black. Blouse ini adalah pilihan sempurna untuk yang mencari kenyamanan dan gaya dalam pakaian tidur atau pakaian santai. Bahan silk satin premium yang digunakannya, memberikan sentuhan lembut dan mewah, sehingga akan merasa nyaman sepanjang hari.

Warna hitam yang elegan dan desain yang modis, membuat Annisa Black cocok untuk setiap kesempatan, dimana bisa merasa stylish bahkan saat beristirahat di rumah. Koleksi ini hadir dalam berbagai pilihan, termasuk setelan lengkap, atasan/blouse dan celana dengan beragam motif dan warna polos, memungkinkan untuk memilih gaya yang paling sesuai dengan selera fashion yang suka digunakan.

  1. Serene Loungewear Satin Lily Lilac.

Rekomendasi blouse wanita selanjutnya yang bisa dibeli adalah Serene Loungewear Satin Lily Lilac. Blouse ini cocok untuk yang belum terbiasa mengenakan blouse karena modelnya masih semi kemeja hanya saja ukuran bagian dada lebih longgar sehingga memberikan ruang gerak yang lebih luas termasuk yang pengen terlihat tetap kurus saat mengenakannya.

Dilengkapi dengan kancing hidup dan warna lilac yang membuat tampilan blouse ini menjadi lebih mewah dan elegan ketika digunakan.

  1. Serene Loungewear Satin Julie Green.

Jika ingin mengganti blouse yang polos dengan motif yang menarik dan cantik, maka bisa mencoba salah satu produk Serene yang satu ini, yaitu Serene Loungewear Satin Julie Green.

Memiliki potongan longgar dan panjang blouse wanita ini cocok untuk para wanita hijab yang sedang menginap di rumah kerabat.

Terlebih lagi, Serene Loungewear Satin Julie Green ini memiliki tampilan yang mewah dan mengkilap, sebab menggunakan satin premium.

  1. Serene Loungewear Satin Nina Beige.

Terakhir, ada blouse wanita dengan desain exclusive bernama Serene Set Loungewear Satin Nina Beige. Blouse ini sebenarnya bisa digunakan sebagai piyama maupun outfit hangout karena memiliki desain yang trendy dan keren. Blouse ini memiliki model seperti kimono atau pakaian khas Jepang dengan detail tali di bagian perut.

Terdapat motif seperti floral di loungewear yang dibuat dari bahan satin terbaik. Pakaian ini bisa menjadi atasan blouse yang nyaman digunakan karena memiliki tekstur halus dan tidak bikin gerah meskipun berlengan panjang. Pilihan warna beige di produk ini juga menambah kesan elegan saat digunakan.

Nah, itulah beragam produk blouse wanita terbaik dari Serene yang cocok dipakai untuk segala kegiatan. Pastikan untuk membelinya langsung di Blibli saja. Di Blibli bebas memilih dan membeli blouse wanita untuk tampil lebih stylish.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait