Gratis! RSUD dr. Karneni Akan Gelar Seminar Kesehatan Emergency In Daily Clinical Practice

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- RSUD Dr. Karneni, Campurdarat, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, akan menggelar seminar kesehatan dengan tema “Emergency In Daily Clinical Practice Emergency Assistance in Primary Healthcare Facilities and How to Refer” 21 Desember 2023, mendatang.

Sesuai rencana, kegiatan yang akan dimulai pukul 07.30 WIB, berlangsung di aula Karang Kadempel RSUD Campurdarat dr. Karneni, Jalan Raya Kanigoro Nomor 13, Campurdarat.

Untuk kuota pendaftar, terbatas hanya 150 orang anggota IDI dan 150 orang anggota PPNI, tanpa dipungut biaya. Bahkan masih mendapat fasilitas materi (soft file), snack, e-sertifikat SKP IDI & PPNI.

Direktur RS Campurdarat dr Karneni, dr. Rio Ardona, MMRS, mengatakan, ada dua tujuan diadakan seminar kesehatan ini. Pertama tujuan umum, yakni untuk meningkatkan pengetahuan dan keprofesian pemberi pelayanan kegawatdaruratan pada
fasilitas pelayanan kesehatan.

“Tujuan khusus, untuk meningkatkan pengetahuan dan keprofesian dokter dan perawat pemberi pelayanan
kegawatdaruratan pada fasilitas pelayanan kesehatan, meningkatkan mutu dan keselamatan pasien pada fasilitas pelayanan kesehatan,” terang dr. Rio, Minggu 17 Desember 2023.

Menurutnya, keadaan gawat darurat adalah keadaan klinis yang membutuhkan tindakan medis segera untuk penyelamatan nyawa dan pencegahan kecacatan.

“Kemampuan penanganan kegawatdaruratan intrafasilitas pelayanan kesehatan dapat berbeda sesuai sumber daya manusia, sarana dan prasarana, obat dan bahan medis habis pakai, serta alat kesehatan,” tandasnya.

“RSUD Campurdarat dr. Karneni Kabupaten Tulungagung bekerjasama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Tulungagung dan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Cabang Tulungagung,” tambahnya.

Untuk informasi lebih lanjut, segera daftarkan diri. Pendaftaran IDI :https://bit.ly/pendaftaran IDI dan pendaftaran PPNI: https://bit.ly/pendaftaran PPNI.

Sedangkan narahubung yakni dr. Almira +6281385363033, dr. Annisa +6282257763021, Sumsi Dwi +6285234915146, dan Abdul Rozzaq +6285735195523. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait