Hampir 3 Jam, Obor Asian Games 2018 Terlambat Sampai di Situbondo, Sejumlah Murid SD Kepanasan

  • Whatsapp

SITUBONDO,Beritalima.com – Ratusan anak Sekolah Dasar (SD) berseragam Pramuka rela berdiri hampir 3 jam di pinggir jalan Pantura menunggu rombongan Torch Relay obor Asian Games 2018 tak kunjung sampai di Tugu 1000 kilometer Situbondo, Sabtu (21/07/2018).

Sebelumnya rombongan Torch Relay obor Asian Games 2018 tersebut dijadwalkan sampai di di Tugu 1000 km Jl Raya Situbondo kecamatan panarukan Situbondo pukul 13.00 wib. Bahkan Pejabat FORKOPIMDA pun terlihat duduk dengan sabar menunggu sambil sesekali mendengarkan Himbauan dan pemberitahuan dari pembawa acara seremonial,”Rombongan masih ISOMA di Daerah Paiton,”Ucap Pembawa Acara.

Selain Bupati dan FORKOPIMDA lainnya, Pembawa obor yang dipercaya KONI Situbondo untuk membawakan Obor Asian Games ke-18 2018, Billa Dwi Alviantoro (17) siswa kelas 12 SMA 1 Situbondo, juga dengan sabar menunggu bersama rombangan KONI dan Dinas Pariwisata Situbondo.

“Rundown Obor dari tugu akan di bawa secara estafet menuju alun – alun Situbondo di lanjutkan ke Prajekan,”Ucap atlit dari cabang Anggar Situbondo yang pernah meraih perunggu pada SEAF Champions Ship tingkat Asean Di Malaysia 2017.

Hingga pukul 14.45 wib menurut informasi yang didapat awak media dari pihak kepolisian Rombongan Obor Asean Games masih berada di Perbatasan Kabupaten Probolinggo – Situbondo.(Joe)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *