Hanya 2 Jam Pelaku Specialis Pencurian  di RM Gunung Sari AirBatu Tertangkap Polres Asahan 

  • Whatsapp

AIRBATU (ASAHAN), beritalima.com- Dalam waktu Dua jam kasus pencurian barang bawaan penumpang   Bus Batang Pane Baru Lintas Sumatera milik Rico Bayu Lesmana (27)warga Dusun II , Desa Leberia , Kecamatan Teluk Mengkudu , Kabupaten Serdangbedagai , dilokasi kejadian di RM Gunung Sari Air Batu , Kecamatan Air Baru , Kabupaten Asahan , Provinsi Sumatera Utara . Akhirnya berhasil di tangkap oleh Polres Asahan . Senin (8/8)pagi sekitar pukul 05:00wib.

Menurut sumber , Pelaku yakni Muhamad Akhirudin Alias irul alias bola alias adek (37)warga Aek kanopan berhasil  ditangkap oleh personil polres Asahan , tepatnya di sebelah Rumah Makan(RM) Gunung Sari Air Batu, Jalan lintas Desa Hesa Perlombaan , Kecamatan Air Batu , Kabupaten Asahan , Sumut.

“Memang spesialis pencuri di bus bg , dia sering melakukan mencuri di rumah makan  .  Udh gi tu pemain lama dari Pengakuan dia kedua kali dia melakukan pencurian. Ucap sumber kepada Beritalima.com.

Hasil pemberitaan sebelumnya , Rico Bayu Lesmana (27)warga Dusum II, Desa Leberia , Kecamatan Teluk Mengkudu , Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara  tujuan Medan -Bagan Batu . Terkejut barang bawaan tiba -tiba hilang di Bus Batang Pane Baru dengan  No bus , 274  No.Pol.BK 7019 AA , hendak berhenti di salah satu RM Gunung Sari Air Batu , Desa Hesa Perlombaan, Kecamatan Air Batu  ,Kabupaten Asahan , Persisnya di jalan Lintas Sumatera Utara. Senin(8/8)sekitar pukul 03:00wib.

” Saat itu bus yang kita tumpangi jurusan Medan -Bagan Batu tiba tiba berhenti di RM Gunung Sari , Dan kita turun menuju kamar mandi   kemudian saat kita   langsung naik bus yang kita tumpangi tiba -tiba   barang bawaan  kita sudah tidak ada lagi di bawah duduk bangku bus tersebut .Ucap Rico melalui Via telepon kepada Beritalima.com.

” Banyak kali loh bg,   data data kantor seperti, Lantop yang paling penting. Dan kita akan secepatnya membuat  laporan kepihak berwajib di Wilayah Hukum Polres Asahan .ujarnya 

Namun, dengan laporan kita lanjut Rico , Polres Asahan memang luar biasa ”  lebih  kurang lebih dua jam pelaku berhasil ditangkap  polisi Asahan  beserta barang bukti hasil curian  barang bawaan didalam bus  oleh pelaku .

“Kita  mengucapkan terimah kasih atas bantuan pihak kepolisian terutama polres Asahan yang mana sudah cepat merespon keluhan masyarakat dalam laporan  kasus pencurian di dalam bus lintas sumatera pagi tadi dan berhasil ditangkap pelakunya.ucap Rico kepada media.

Reporter Beritalima : Sugi 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *