Hanya Orang-orang Pilihan. Dr Lista Turut Dukung Program Sosial LMP

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com | Dimana yang lainnya masih penuh dalam keraguan, egois atau bahkan merasa takut dirugikan ketika dimintai dukungan serta kerjasamanya terkait kegiatan sosial Ramadhan 1442 H / 2021 M yang digagas oleh ormas Laskar Merah Putih (LMP) Bengkulu. Namun tidak untuk beberapa orang pilihan yang memang ditunjuk oleh Allah SWT, salah satunya yakni, Direktur RSHD Kota Bengkulu, Dr. Lista Cherylviera, MM.

Bunda Lista, sapaan akrabnya, saat dihubungi lewat pesan tertulis WhatsApp (wa) oleh Ketua Harian LMP Bengkulu Muhammad Martanus langsung merespon positif. Beliau bersedia menyisihkan sedikit rezekinya untuk mendukung program kegiatan sosial Ramadhan LMP Bengkulu.

Berikut kutipan percakapan antara Ketua Harian LMP Bengkulu bersama Direktur RSHD Kota Bengkulu, melalui pesan tertulis WA.

“Assalamu’alaikum Warahmatullahi wabarakatuh bunda, maaf ganggu Bunda. Bisa dukung kegiatan sosial Ramadhan kita bunda? Mungkin bisa nyumbang kue2 atau masker bunda,” tulis Martanus dalam pesan singkat WA.

“Wa’alaikumsalam. Kalau masker bunda tidak ada, kalau kue nanti bunda bantu pribadi bae (saja),” jawab Bunda Lista.

“Kegiatan Sosial tu kapan,” tanya Bunda Lista.

“In Sha Allah sabtu sore bunda,” jawab Martanus.

“Oke, dimampirin bae bunda,” tutupnya. (R)

Pos terkait