Harapan dan Do’a Kader Angkatan Muda Ka’bah Terhadap PPP Saat di Mekah

  • Whatsapp

LUMAJANG, beritalima.com | Ungkapkan bentuk cintanya terhadap partai berlambangkan Ka’bah dan organisasinya yang merupakan badan otonom Partai PPP, salah satu kader Angkatan Muda Ka’bah (AMK) saat melakukan ibadah umroh dengan membentangkan bendera AMK sebagai simbol semangat batiniah.

Izzuddin Syarif Kader loyaliis tersebut menyebutkan bahwa selain beribadah umroh dirinya bersama rombongan melakukan ziarah ke makam sesepuh tokoh besar Islam Indonesia KH. Maimoen Zubair yang dimakamkan di kompleks pemakaman Al Ma’la Makkah.

“Sebagai kader AMK saya ingin tawasul ke makam sesepuh PPP terutama KH Maimoen Zubair di kompleks pemakaman Ma’la di Kota Makkah,” ucap Ketua PC AMK Lumajang ini, Jumat (6/5/2022).

Lanjutnya hal tersebut guna lebih perkuat ikatan batin antara para kader dengan tokoh kharismatik sesepuh PPP yang merupakan ulama besar.

Selain itu, dirinya memiliki keyakinan PPP akan menjadi lima partai terbesar dalam konstelasi politik di tahun 2024.

“Kami berdoa PPP tetap istiqomah dalam memperjuangkan NKRI, UUD 1945, dan Pancasila yang berdasarkan Islam Ahli Sunnah Wal Jama’ah Annahdiyah. Semoga PPP termasuk lima partai besar yang memenangkan Pemilu 2024,” tegas Ketua PC AMK Lumajang ini.

Tak lupa Izzuddin Syarif berharap para tokoh partai PPP dan para anggota Legislatif sempatkan diri berziarah ke sesepuh khususnya ke makam Kyai Maemun Zuber.

“Berziarah ke makam beliau merupakan bentuk penghormatan kita kepada kader sepuh dan pejuang PPP sehingga partai kebanggaan tetap dicintai oleh masyarakat,” pungkasnya. (*/Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait