Minimalisir Penyebaran Covid-19, Polisi Berikan Himbauan Prokes di Tempat Wisata

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com | Petugas Ops Ketupat Semeru 2022 Polres Pamekasan melaksanakan patroli sekaligus pengamanan di tempat Wisata pantai Jumiang Kec. Pademawu, Kab. Pamekasan, Kamis (6/5/2022).

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga situasi Kamtibmas, khususnya warga yang berlibur di tempat wisata di wilayah Hukum Polres Pamekasan,″ungkap Kapolres Pamekasan melalui Kasihumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah.

Pada kesempatan tersebut petugas Patroli memberikan himbauan Kamtibmas serta protokol kesehatan kepada masyarakat, petugas menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada, apabila memarkir kendaraannya jangan lupa dikunci setir, petugas juga menghimbau agar selalu disiplin dan mematuhi protokol Kesehatan, demi pencegahan penyebaran Covid-19, khususnya ditempat wisata.

Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan guna mencegah terjadinya cluster baru penyebaran virus Covid-19. “kegiatan ini dilakukan di lokasi kerumunan masyarakat, yang berada di wilayah Hukum Polres Pamekasan,”tutup AKP Nining Dyah.(*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait