Hari Ini di Kota Madiun Hanya Ada Dua Kasus Covid-19, Tanpa Ada Kematian

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Kasus baru Covid-19 di Kota Madiun, Jawa Timur, kian menurun. Sedangkan jumlah yang sembuh, semakin bertambah. Bahkan hari ini, hanya ada dua kasus baru Covid-19. Pun, tanpa ada yang meninggal, Sabtu 25 September 2021.

Menurut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Madiun, Subakri, melalui Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik, R. Juvita Rosa, dua warga yang hari ini ini dinyatakan positif Covid-19 (kasus baru), berasal dari Kelurahan Banjarejo, dan Kelurahan Kanigoro, masing masing satu orang.

“Dengan tambahan dua orang ini, total yang dinyatakan positif selama pandemi sebanyak 7210 orang. Namun dari jumlah itu, sebanyak 6630 orang telah dinyatakan sembuh,” terang R. Juvita Rosa, Sabtu 25 September 2021, sore.

Sedangkan 37 orang masih dalam perawatan, 44 orang isolasi terpadu, dan 499 org meninggal dunia. Seperti halnya angka positif dan yang sembuh, jumlah kematian ini merupakan akumulasi selama pandemi.

Disisi lain, hari ini terdapat tiga orang yang telah dinyatakan sembuh dari Covid-19. Yakni kasus nomor urut 6934, 7041, dan nomor 7158.

“Semoga besuk dan seterusnya tidak ada penambahan kasus positif, dan tingkat kesembuhan terus meningkatšŸ¤²,” ucapnya.

Meski angka positif kian turun, Juvita berpesan agar warga jangan lengah dan tetap menjaga protokol kesehatan dengan ketat sesuai anjuran pemerintah.

“Jangan lupa memakai masker dengan benarā£ā£, mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalirā£ā£, menjaga jarakā£ā£, mengurangi mobilitasā£ā£, menjaga pola makan sehat dan istirahat cukupā£ā£ā£, serta menjauhi kerumunan,” pesannya. (Dibyo).
Ket. Foto: R. Juvita Rosa/ist.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait