Hari Ini KAI Berikan Penghormatan dan Souvenir Pada Setiap Pelanggan

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Memperingati Hari Pelanggan Nasional pada hari ini, Sabtu (4/9/2021), petugas KAI memberikan penghormatan pada setiap pelanggan KA yang ditemui dengan mengucapan “Selamat Hari Pelanggan, terima kasih telah menggunakan jasa transportasi KA”.

Setelah itu, mereka membagikan merchandise kepada pelanggan di stasiun dan di atas KA.

“Bagi kami pelanggan selalu menjadi prioritas perusahaan dalam menjalankan bisnis jasa transportasi KA. Kepuasan pelanggan menjadi semangat bagi segenap insan KAI dalam memberikan pelayanan terbaik,” kata Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif, Sabtu (4/9/2021).

“Menyapa, memberi salam hormat, dan membagikan souvenir kepada pelanggan adalah bentuk apresiasi kami di Hari Pelanggan Nasional kepada pelanggan KA yang tetap setia dengan transportasi KA,” lanjut Luqman.

“Kami akan terus melakukan inovasi dan kolaborasi demi mewujukan pelayanan terbaik bagi pelanggan sesuai visi perusahaan, menjadi solusi ekosistem transportasi terbaik untuk Indonesia,” tambahnya.

Lebih lanjut Luqman Arif mengatakan, di masa pandemi ini KAI terus melakukan berbagai inovasi dan kolaborasi dengan stakeholder terkait, mulai dari menghadirkan layanan RapidTest Antigen hingga vaksinasi gratis di stasiun. Selain itu KAI juga selalu berharap pada pelanggan untuk mematuhi aturan-aturan yang berlaku di KAI.

“Dalam mengoperasikan KA jarak jauh maupun lokal kami selalu mengacu dengan aturan yang diterbitkan oleh pemerintah. Kami juga berharap pada calon pelanggan KA untuk terus disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan,” jelas Luqman. (Gan)

Teks Foto: Petugas KAI ketika memberikan souvenir pada pelanggan, Sabtu (4/9/2021).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait