Kapolres Pamekasan Pimpin Sertijab Tiga Kabag,Dua Kasat dan Satu Kapolsek, Berikut Nama-namanya

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Kepolisian Resort (Polres) Pamekasan, Madura, melakukan rotasi jabatan utama di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, Sabtu (4/9/2021) pagi.

Kepolisian Resort (Polres) Pamekasan, Madura, melakukan rotasi jabatan utama di halaman Mapolres Pamekasan
Anggota Polres Pamekasan yang dimutasi jabatannya, di antaranya.Kompol Ashar Yelly Triyantoro Putro, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagren Polres Pamekasan kini dimutasi dalam jabatan baru sebagai Kabalog Polres Bangkalan.

Kompol Sarpan, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagren Polres Sumenep kini dimutasi dalam jabatan baru sebagai Kabagren Polres Pamekasan.

Akp Moh Sjaiful, sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagsarpras Bagsumda Polres Pamekasan kini dimutasi dalam jabatan baru sebagai Kabalog Polres Pamekasan.

Akp Teddy Tridani, sebelumnya menjabat sebagai Kasatsabhara Polres Pamekasan kini dimutasi dalam jabatan baru sebagai Kasatreskrim Polres Probolinggo Kota.

AKP Jauhari Anwar sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Waru Polres Pamekasan kini dimutasi dalam jabatan baru sebagai Kasatsamapta Polres Pamekasan.

Sedangkan Iptu Anwar Subagyo,sebelumnya menjabat sebagai Waka Polsek Pakong Polres Pamekasan kini dimutasi dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Waru Polres Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, mengatakan, rotasi jabatan ini merupakan hal wajar dalam institusi Polri.

“Sehingga dengan rotasi ini mereka semakin sukses di tempat baru, sekaligus tetap amanah dengan jabatan yang diemban. Tentunya juga dengan tugas baru yang sudah menanti,” katanya. Sabtu (4/9/2021) pagi.

Mencermati situasi sekarang yang masih dalam keadaan tanggap Covid-19 di seluruh indonesia, pihaknya menaruh harapan terhadap para pejabat baru agar mampu memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat yang tentunya mengalami keadaan yang serba sulit.

”Kami yakin dan percaya, dengan bekal pengalaman, pendidikan dan integritas yang telah dimiliki anggota dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya, demi bersama-sama membangun Polri yang dicintai masyarakat di wilayah hukum Polres Pamekasan,” pungkasnya.(AN)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait