Hari Jadi Jember ke-93 Tahun, Bupati Hendy Ajak Kerjasama Semua Masyarakat

  • Whatsapp
Bupati Hendy Siswanto kroscek peserta Upacara Hari Jadi Jember (beritalima.com/sugik)
Bupati Hendy Siswanto kroscek peserta Upacara Hari Jadi Jember (beritalima.com/sugik)

JEMBER, beritalima.com | Dalam rangka Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Jember yang ke-93 tahun, Bupati Jember H. Hendy Siswanto mengajak semua lapisan masyarakat bekerjasama.

“Masyarakat harus terlibat, semakin dalam terlibat, proses pembangunan Jember lebih bagus,” kata Bupati Jember usai melakukan Upacara Hari Jadi Jember di Alun-alun, Senin (3/1/2022).

Bacaan Lainnya

Bupati mengaku, pemerintah sendiri tidak akan bisa bekerja sendirian, tanpa peran dari semua lapisan masyarakat.

Untuk itu, dalam menyongsong awal tahun 2022 ini, dirinya meminta masyarakat turut berperan dalam hal pembangunan Jember.

“Tentunya, dengan motivasi yang sama, Bersama-sama kita sukses,” tuturnya.

Seperti halnya, birokrat memberi peluang masyarakat untuk menyalurkan ide kreatif, bisa ditingkat dusun, desa maupun kecamatan hingga Kabupaten.

“Minimal seperti jaman dulu, ada lomba masak nasi goreng. Minimal, sudah ada transaksi beras disitu,” bebernya.

Dengan demikian, Bupati menyampaikan, perekonomian di Jember akan menggeliat. Baik di lapisan masyarakat bawah maupun keatas.

“Kita hidupkan kembali, berharap kreatif, inovatif dan produktif dari masyarakat,” pungkasnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait