Peserta Tajemtra 11.119, Bupati Hendy Sampaikan Pesan

  • Whatsapp
Bupati Hendy mengikuti Tajemtra (beritalima.com/Kominfo)
Bupati Hendy mengikuti Tajemtra (beritalima.com/Kominfo)

JEMBER, beritalima.com | Jumlah peserta Gerak Jalan Tanggul – Jember Tradisional (Tajemtra) mencapai 11.119 orang, Bupati Hendy Siswanto menitipkan pesan.

Pesan itu disampaikan kepada ribuan ribu peserta Tajemtra, yang akan berangkat dan akan menempuh 30 Kilometer, Sabtu (25/11/2023).

Bacaan Lainnya

Untuk peserta Tajemtra 2023 kali ini, tidak hanya di ikuti dari lokal saja, melainkan juga dari berbagai daerah maupun luar pulau Jawa, serta Warga Negara Asing (WNA).

“Ada juga yang membuat kita terharu kali ini, karena ada peserta tertua yakni umur 83 tahun, ini tentunya membuat kita semangat,” ujar Bupati Jember H. Hendy Siswanto kepada para peserta Tajemtra.

Bupati juga menekankan kepada peserta Tajemtra, selama melakukan perjalanan dari puluhan kilometer selalu menjaga dan melaksanakan Ibadah sholat di masjid atau mushollah yang ada di sepanjang rute Tajemtra untuk peserta yang beragama Islam.

Disamping itu, menjaga kebersihan dari start sampai finish dan saling menjaga kerukunan, kebersamaan dengan setiap peserta, serta tidak ketinggalan untuk membeli produk UMKM Jember yang membuka stand di rute Tajemtra.

“Harapanya ditahun-tahun berikutnya, peserta Gerak Jalan Tajemtra dapat bertambah dan kegiatan ini juga semakin bertambah semarak,” tuturnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait