Hari Pertama di Taiwan, Rektor Rahman Rahim Kunjungi 3 PT

  • Whatsapp
Rektor Unismuh Makassar, Dr H Abdul Rahman Rahim,SE bersama dengan salah seorang petinggi universitas di Taiwan.-(ist)

MAKASSAR- Hari pertama kunjungan Rektor Unismuh Makassar, Dr H Abdul Rahman Rahim,SE,MM ke Taiwan, Kamis 7 Desember 2017 telah mengunjungi tiga perguruan tinggi (PT) ternama di Taiwan.

Ketiga perguruan tinggi yang dikunjungi sekaligus untuk menjalin kerjasama bidang pengembangn SDM dan riset adalah Aletheia University, University of Taipei dan Chungyu University of Film and Arts. Selain rektor unismuh melakukan kerjasama juga PTM lainnya yang ikut dalam rombongan PP Muhammadiyah.

Sekadar diketahui Universitas Aletheia Taiwan adalah salah satu perguruan tinggi terbesar di Taiwan. Aletheia University adalah lembaga swasta yang memiliki dua kampus serta memiliki 18 program sarjana.

Di Kampus ini semua layanan yang ada berbasis online dan semua mahasiswa bisa mengakses internet tanpa batas waktu secara gratis. Selain itu untuk memperkaya referensi bacaan berlangganan 940 majalah.

Selain itu, University Aletheia dilengkapi sarana dan prasarana belajar seperti fasilitas AC, asrama mahasiswa, serta fasilitas olahraga, seperti tenis, basket, voli, tenis meja, judo, bulutangkis, senam dan lainnya. Perguruan Tinggi ini juga memiliki program rekreasi dan pelatihan, tidak hanya bagi mahasiswa tetapi juga bagi masyarakat umum.

Selain itu Universitas Taipei adalah sebuah lembaga pendidikan tinggi yang ada di Taiwan. Universitas Taipei ini memiliki dua kampus di wilayah metropolitan dibawah administrasi pemerintahan Taipei.

Lembag ini juga adalah penggabungan Univeristas Pendidikan Kota Taipei dengan Univeristas Jasmani Taipei.(nasrullah)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *