Hari Pertama Kerja Paska IdulFitri, Bupati Karna Kunjungi Rumah Sakit, Pastikan Pelayanan Maksimal

  • Whatsapp
Bupati Karna Suswandi saat berkunjung ke Rumah Sakit dr Abdurrahman Sholeh Situbondo. (Hms/beritalima.com)

SITUBONDO, beritalima.com – Setelah libur hari Raya IdulFitri 1442 Hijriah aktivitas kepegawaian Pemkab Situbondo mulai masuk kembali. Dihari pertama masuk kerja, Bupati Situbondo Karna Suswandi langsung melakukan serangkaian kegiatan dengan mengunjungi beberapa OPD di Situbondo.

Salah satunya berkunjung ke Rumah Sakit dr Abdurrahman Sholeh Situbondo. Pihaknya ingin memastikan bahwa pelayanan Rumah Sakit berjalan lancar serta maksimal sebelum dan sesudah lebaran IdulFitri.

Bung Karna sapaan akrabnya ingin memastikan bahwa seluruh pegawai di Rumah Sakit tidak ada yang bolos kerja dengan alasan masih berlebaran di hari pertama masuk kerja paska liburan IdulFitri.

“Rumah sakit ini membutuhkan pelayanan yang cukup ekstra, makanya kita perlu mendorong agar pelayanan tetep berjalan normal tidak terganggu dengan adanya libur IdulFitri. Biasanya kan baru efektif satu minnggu setelah lebaran, makanya saya pastikan hari ini semua pelayan sudah aktif kembali,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, Bupati Karna yang memang dikenal dekat dengan masyarakat ini juga menjenguk para pasien yang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit. Ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian serta support moril terhadap para pasien agar cepat sembuh.

“Biasanya orang sakit itu kalau mendapat kunjungan dari sanak famili bisa menjadi obat untuk bersemangat sembuh. Apalagi dikunjungi Bapak Bupati, pastinya semakin senang mereka, terlebih saya ingin memastikan pelayanan berjalan dengan baik,” tuturnya Senin (17/05).

Selain itu di hari pertama masuk kerja, pihaknya tidak mendapatkan laporan bahwa ada ASN dilingkungan Pemkab Situbondo yang bolos kerja.

“Berdasarkan laporan yang kami terima sampai hari ini tidak ada yang bolos kerja, semuanya dipastikan masuk. Kecuali memang ada yang ijin sakit, itu kita maklumi,” pungkasnya. (*/Bet/Ch).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait