Hari Sumpah Pemuda, Pemuda Sumenep Bersuara

  • Whatsapp

Sumenep, beritaLima – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) bersama Komisariat STITA melakukan aksi solidaritas Sumpah Pemuda pada Jum’at (28/ 10/ 2016) di depan gedung DPRD Sumenep, madura jawa timur.

Aksi yang dilakukan kelompok Mahasiswa tersebut selain memperingati Hari Sumpah Pemuda juga dalam menyambut Hari Jadi Kabupaten Sumenep ke 747.

“Mengingat Pemuda khususnya organisasi Mahasiswa merupakan Agent of change, Agent of sosial control harus mampu disampaikan dalam bentuk aspirasi, peran serta gagasan pemuda terhadap pemerintah Kabupaten Sumenep”, teriak salah satu orator aksi.

Begitu juga dalam menyambut Hari Jadi Kabupaten Sumenep ke 747, PMII – STITA menyampaikan beberapa aspirasi dengan besar harapan “Jangan bungkam aspirasi pemuda, Selamatkan tanah kami dari investor asing, Stop tindakan KKN dan sejahterakan masyarakat sumenep”, demikian penyampaian aspirasi pemuda Sumenep yang dikomandani oleh Imam santoso.

Sementara aksi berjalan kondusif dikawal oleh 100 personil pengamanan Polres Sumenep.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *