Harjuma, S.ST, MT: Akademi Tehnik Soroako Akan Menambah Dua Prodi Baru

  • Whatsapp

SOROAKO. Civitas akademik kampus sedang mempersiapkan penambahan pembukaan dua prodi baru.Kedua prodi itu yakni; Teknik Komputer dan Teknik Otomotif.

Demikian ditegaskan Direktur Akademi Tehnik Soroako (ATS), Harjuma, S.ST, MT dihadapan peserta Raker 2019 LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi dan Gorontalo, Jumat (1/2/2019) di Soroako.

Dijelaskan, penambahan kedua prodi tersebut guna menjawab tantangan perubaahan status akademi menjadi politeknik, tegasnya.

Selama ini ATS hanya mengelola satu prodi yakni D3 Perbaikan dan Perawatan Mesin.

Dijelaskan, berkas narasi borang kedua prodiitu dan syarat admnistrasi lainnya sedang dipersiapkan oleh civitas akademika.

Penambahan prodi itu dari segi sumber daya manusia tidak menjadi masalah. Saat ini ada 25 tenaga dosen tetap yayasan. Para dosen ini dua orang dengan pangkat lektor serta sisanya asisten ahli.

Guna peningkatan status jabatan fungsional pada dosen terutama dari asisten ahli menjadi lektor, pihak LLDIKTI IX siap memberi bimbingan dan arahan, tandasnya.

Saar ini jadi Wakil Direktur I Bidang Akademik, Sirama, S.ST.,M.Eng. Wakil Direktur II Bidang Fasilitas dan Administrasi, Yusuf Kadang, S.ST.,MT.

Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Musakirawati Baso, SH., M.Pd.

Wakil Direktur IV Bidang SPM dan IT, Ishak Pammu, S.ST., M.Eng dan Wakil Direktur IV Bidang Produksi, Aziz Asmauna, S.Pd., M.Pd.(maruf/yahya)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *