Harly : Even Motor Cross Mestinya Jadi Agenda Tahunan

  • Whatsapp

TORAJA UTARA beritalima.com-Even motor trail dengan menghadirkan peserta biker dari berbagai daerah seluruh Indonesia cukup menyedot perhatian masyarakat Toraja.

Ini juga menjadi perhatian Kepala Dinas Pariwisata Toraja Utara,Ir.Harly Patriatno saat dimintai keterangannya terkait even motor trail tersebut.

Seperti diungkapkan oleh Harly,even motor trail menghadirkan beberapa daerah seperti Kal-Tim,Kal-Teng,Papua,Jawa,Sul-Bar serta beberapa Kabupaten di Sul-Sel,yang turut sebagai peserta kegiatan ini.

Even ini tidak menutup kemungkinan akan dijadikan even tahunan sebagai pelengkap selaku daerah Destinasi tujuan wisata.

“Even motor cross diharapkan mampu menyemarakkan Toraja sebagai daerah tujuan wisata.Kami berharap kegiatan seperti ini tidak hanya dilakukan sekali saja,mestinya menjadi agenda tahunan terkait upaya Pemerintah membangkitkan kembali geliat Pariwisata saat ini,” ucap Harly,disela-sela menghadiri penutupan motor cross yang dirangkai dengan pengundian hadiah Sabtu kemaren dilapangan Bakti Rantepao.

Sementara peserta even motor cross saat dimintai tanggapannya usai even motor cross itu berlangsung,yang mengaku bernama Kristanto (30) peserta dari Kal-Teng,sangat kagum melihat alam Toraja yang asri dan indah.

“Alam Toraja masih sangat natural,dan keindahan alamnya dengan ciri khas Toraja dataran tinggi memang unik dan spektakuler yang patut dilestarikan tetap menjaga alam Toraja agar tetap terpelihara asri dengan kearifan lokalnya,”jelasnya kepada wartawan berita lima.(Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *