Harnojoyo: Kesuksesan ASIAN GAMES 2018 ada di Tangan “Saudara”

  • Whatsapp

Sumenep, beritalima – Setelah selesai melakukan pemantapan nomenklatur yang diamanatkan terhadap perubahan susunan perangkat daerah serta Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 18 Tahun 2016, Walikota Palembang H.Harnojoyo langsung melaksanakan pengambilan sumpah jabatan, pengukuhan dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas di lingkungan Pemkot Palembang.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Gedung SMK Negeri 2 Palembang ini dihadiri oleh Walikota, Wakil Walikota, Sekda serta Jajaran SKPD Kota Palembang, Selasa (03/01/2017). Sebanyak kurang lebih 1211 Pejabat, mulai dari Pejabat Pengawas sampai dengan Pejabat Pratama yang mengisi OPD (Organisasi Perangkat Daerah) baru tahun 2017 telah dikukuhkan serta dilantik oleh Walikota Palembang.

Walikota Palembang H.Harnojoyo dalam amanatnya mengatakan, pelantikan hari ini sesuai dengan amanat nomenklatur terhadap perubahan SKPD dan PP No. 18 Tahun 2016.

“Pelantikan ini sesuai dengan amanat nomenklatur yang harus segera kita laksanakan. Sesuai dengan PP No 18 Tahun 2016, seluruh pejabat yang mengisi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) harus dikukuhkan dan dilantik” ujarnya.

Dikatakannya lagi, Pelantikan merupakan suatu momentum yang sangat baik untuk meingatkan kembali bahwa akan ada tugas besar bagi para pejabat khususnya di Tahun 2018. Wako berharap dalam pelaksanaanya nanti ASIAN GAMES 2018 harus berjalan dengan sukses, baik sukses pelaksanaan dan juga sukses prestasi

“2018 Palembang akan dikunjungi oleh negara-negara besar dunia, macan-macan asia akan berkumpul di Kota Palembang, dan ini menjadi tugas dari pejabat sekalian untuk bekerja sekeras mungkin dalam mempersiapkan kota Palembang”. Ujarnya.
Ajang internasional ASIAN GAMES 2018 sudah semakin dekat, dan Pemerintah Kota Palembang terus bekerja untuk berbenah agar pada saat pelaksanaannya nanti nama Palembang akan tetap terus harus sampai ke dunia Internasional. Salah satu program yang disiapkan Pemkot Palembang adalah Pembangunan dari segi Sumber Daya Manusia.

“Perwali untuk gotong royong sudah kita siapkan, saya harap semua pejabat dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakat. Kebersihan kota serta menjaga lingkungan dengan mengubah pola hidup masyarakat juga menjadi tugas saudara-saudara sekalian”. Tutup Wako di akhir sambutannya.

(RIL)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *