Harnojoyo Raih Penghargaan Sebagai Pembina Tagana Terbaik Dari Mensos

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima – Walikota Palembang H. Harnojoyo kembali meraih prestasi, kali ini orang nomor satu di kota Palembang tersebut meraih penghargaan atas prestasinya dalam pembinaan tagana dan upaya penanggulangan bencana bidang perlindungan sosial.

Penghargaan yang ditandatangani langsung oleh menteri sosial republik Indonesia Khofifah Indar Parawangsa ini diserahkan oleh Dirjen perlindungan dan jaminan sosial kementerian sosial republik Indonesia Harry Hikmat kepada Walikota Palembang yang diwakili oleh kepala dinas sosial kota Palembang Herry Aprian di kabupaten Tomohon Sulawesi Utara bersamaan dengan acara Jambore tagana tingkat asia, Kamis (26/10).

Dirjen perlindungan dan jaminan sosial kementerian sosial republik Indonesia Harry Hikmat mengungkapkan penghargaan yang diberikan kepada Walikota Palembang karena beliau berhasil membina tagana di Palembang dalam rangka penanggulangan bencana.

“Kami sudah memantau, setiap hari minggu pagi secara konsisten Pak Walikota Palembang bersama tagana melakukan gotong royong membersihkan sungai, kami anggap gotong royong yang dilakukan sabagai salah satu upaya penanggulangan bencana seperti banjir, atas konsistensi beliau dalam melakukan gotong royong bersama tagana inilah yang menjadi penilaian kami dalam memberikan penghargaan kepada Walikota Palembang ” Kata Harry Hikmat.

Sementara itu Walikota Palembang Harnojoyo mengungkapkan penghargaan yang diterimanya ini didedikasikan untuk masyarakat Palembang utamanya tagana kota Palembang yang tanpa lelah bersama dirinya gotong royong setiap hari minggu.

“Kami bersama tagana dan masyarakat Palembang akan terus bersemangat menjalankan program gotong royong, penghargaan ini sebagai motivasi kita agar terus lebih semangat ” Ujar Harnojoyo.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *