Hary tanoesoedibjo Hadiri Harlah ke 21 PP Syekh Abdul Qodir Al Jailani

  • Whatsapp

PROBOLINGGO, beritalima.com –
Harlah ke 21 Ponpes Syech Abdul qodir al Jaelani, Desa Rangkang, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten, Probolinggo, Rabu malam (24/5/2017) meriah. Pasalnya, selain dihibur berbagai kesenian, karnaval dan dua drumband yang turut ikut memeriahkan acara Imtihan tersebut.

Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo (Hary Tanoe) hadir dalam Harlah Ponpes Syekh Abdul Qodir Al-Jailani di Kraksaan, Probolinggo, Jawa Timur.

Dalam sambutannya di acara itu, Hary Tanoe mengucapkan selamat atas harlah ke-21 Ponpes Qodir Al-Jailani.

“Selamat atas harlah ke-21, semoga semakin besar dan maju,” kata Hary Tanoe

Ketua DPP Partai Perindo, Hari Tanor Sudibyo, kita selalu ambil bagian untuk menciptakan lapangan kerja bagi alumni para santri Syech Abdul qodir Al Jaelani,” ujarnya.

Harapan hary tanoe soedibjo seluruh alumni Ponpes akan berkontribusi besar dalam membangun masyarakat setempat, dan tentunya negara.

“Pengurus partai Perindo wajib hukumnya meningkatkan keberadaan pondok pesantren, untuk lebih maju dan santrinya semoga menjadi penerus bangsa yang baik, “kata Hari Tano Sudibyo, saat sambutan di Imtihan tersebut.

Hary Tanoe menuturkan, Indonesia kini membutuhkan lapangan kerja yang cukup banyak. Dia optimistis Ponpes Qodir Al-Jailani bakal menjadi wadah yang menciptakan para pengusaha.

Dengan begitu, lapangan pekerjaan akan tersedia sehingga bisa membantu masyarakat. “Indonesia butuh banyak lapangan kerja. Harapan saya ponpes bisa menjadi sumber kaderisasi pengusaha, pencipta lapangan kerja,” ujarnya. (put/aj)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *