Hasan Aminuddin,Bupati Probolinggo Hadiri Pemakaman Sekda Pemkab

  • Whatsapp

PROBOLINGGO. beritalima.com – Hasan Aminuddin M.si (Anggota DPR RI komisi VIII ) Hj.Puput Tantrianasari.SE. tampak menghadiri wafatnya sekretaris daerah (sekda kab) pemerintah kabupaten Probolinggo. H Nawi SH M.Hum,di jalan Suroyo kota Probolinggo. Dan rencananya akan di kebumikan hari ini Senin (03/04/2017) 11.00 WIB.

Sejumlah pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten, kepala dinas dan seluruh instansi juga turut hadir , guna memberikan penghormatan kepada almarhum H.Nawi yang selama mendedikasikan hidupnya untuk mengabdi di pemerintahan.

Dalam penyampaian dukanya Hasan Aminuddin menyampaikan selamat selamat jalan untuk H.Nawi yang telah berpulang ke Rahmatullah

” Saya pribadi dan keluarga besar pemerintah kabupaten Probolinggo turut berbelasungkawa sungkawa atas wafatnya almarhum H.Nawi ,yang selama ini telah mengabdi sebagai sekretaris daerah kabupaten.semoga amal ibadahnya di terima oleh Alloh SWT, ” Tandasnya.

Sementara sampai berita ini di publikasikan, ribuan pelayat serta kerabat masih tampak memenuhi kediaman almarhum. menunggu di semayamkan

Dan di rencanakan jenazah almarhum H.Nawi akan di kebumikan di pemakaman umum setempat.(Anam Junaidi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *