Hasan Aminudin Hadiri Pengukuhan APSI Periode 2017-2022

  • Whatsapp

PROBOLINGGO,beritalima.com – Pengukuhan pengurus asosiasi pengawas sekolah indonesia (APSI) periode 2017-2022 yang bertempat di gedung BBS HATI Dusun toroyan desa rangkang kecamatan kraksaan yang di hadiri oleh Drs.Hasan Aminudin M, si dan juga kepala dinas pendidikan kabupaten probolinggo dewi korina dan juga para undangan Apsi kurang lebih 250 orang jumat 4/8/2017.

Drs.joko rohani sanjaya M, pd resmi di lantik sebagai ketua APSI kabupaten probolinggo periode 2017-2022 yang bertempat di gedung BBS pondok hati Rangkang.
dalam kesempatan itu anggota DPR RI fraksi nasdem (Drs. H. Hasan aminudin M, si) menghimbau kepada seluruh Pengawas Pendidikan agar bekerja sesuai fungsinya, dengan demikian diharapkan akan memperoleh hasil yang maksimal karena pada hakekatnya pengawasan di bidang pendidikan merupakan tanggung jawabnya.

Orang nomer satu di probolinggo ini juga mengharapkan dan menginstruksikan agar mereka yang hadir dan yang dikukuhkan mampu menyandang predikat sebagai pengawas profesional agar pendidikan khususnya di kabupaten Probolinggo akan lebih maju sehingga dapat menciptakan sumberdaya manusia yang betul betul handal.

” Pengawas mempunyai tugas menilai dan membina sejumlah sekolah yang menjadi binaannya baik dari segi akademik maupun non akademik dan berfungsi seolah sutradara dari sekolah yang didampinginya,” demikian sambutan Drs. H. Hasan aminudin M,si ketika akan mengakhiri
kata sambutannya dalam acara rapat APSI tersebut. (Puput/Aj)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *