Hati-hati, Marak Modus Penipuan Mengatasnamakan Plt Kadis BPBD Kepsul

  • Whatsapp

Hi. Buhari Buamona Plt Kepala BPBD Kepulauan Sula
KEPULAUAN SULA,beritaLima,com – Penipuan dengan mengatasnamakan Plt Kepala
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kepulauan Sula yang meminta sejumlah uang agar mendapat bantuan dari dinas BPBD, tertentu marak terjadi dalam beberapa hari terakhir.

Plt Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kepulauan Sula, Hi. Buhari Buamona mengatakan banyak masyarakat yang medapat telpon, SMS maupun pesan di media sosial dengan mengatasnamankan dirinya sebagai Plt Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) agar mendapat batuan, “kata Buhari lewat pesan Whats App +62 813-2270-xxxx, Senin (01/11/21)

Buhari menegaskan, jika dirinya tidak pernah melakukan atau menyuruh orang tertentu untuk berbuat hal tersebut, sehingga ini merupakan sebuah bentuk modus penipuan yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

“Ini tidak benar sama sekali, yang jelas pertama nomor (ponsel) saya cuma satu, kedua saya tidak pernah minta-minta kepada siapapapun seperti itu, jadi kepada masyarakat kepulauan Sula atau rekan-rekan kalau ada yang dihubungi atas nama saya, itu semua bohong,” tegas Buhari. [dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait