Heboh, Pedagang Kojor di Alun-alun Sindangbarang

  • Whatsapp

Cianjur, beritalima.com | Informasi adanya pedagang kojor menjadi undangan khusus bagi tim beritalima untuk mendatangi alun-alun Sindangbarang, Kabupaten Cianjur, Sabtu (27/2/2021).

Di masa pandemi COVID-19, dengan mematuhi protokol kesehatan (prokes) serta menyediakan hand sanitizer, Ahmad Muharam Setiawan tetap semangat bekerja untuk menafkahi keluarganya.

Sosok yang satu ini layak menjadi inspirasi bagi warga lain, meski tidak masuk dan berada di daftar penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) UMKM, kang Ahmad panggilan akrabnya, mencoba mencari terobosan baru agar mampu bertahan di masa serba sulit seperti sekarang, ketika pandemi nyaris meluluh lantakkan perekonomian dunia termasuk Indonesia.

Awas jangan gagal paham, kojor itu ternyata kopi, jahe dan telor. Selain kojor, Ahmad juga menjual kopi, jahe, madu (kojema), susu jahe (suhe) dan kopi jahe (kohe).

Selain mampu meningkatkan stamina, pelayanan yang ramah dan tempat minum dari tempurung kelapa, menjadi daya tarik bagi pelanggan. (Pathuroni Alprian).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait