Heboh Penemuan Telur Berlafadz Allah Saat Gempa

  • Whatsapp

Al-Ustadz Aisul Siddiq Martapura saat menunjukan Telur ayam bertulisan Lafadz Allah kepada Beritalima.com di kediamanya.


Serdang Bedagai, Beritalima.com- Sungguh keajaiban besar dan terbukti tanda tanda kekuasaan Allah SWT kali di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) ditemukan fenomena satu telur ayam bertulisan Lafadz Allah, yakni diluar kulit telur tersebut.

Fenomena tersebut ditemukan oleh salah seorang Tokoh Agama yakni Al-Ustadz Aisul Siddiq Martapura (65) warga Dusun I, Desa Nagalawan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Rabu(18/1) sekitar pukul 09:00 wib, dikediamanya.

Aisul Siddiq kepada Beritalima.com mengatakan awalnya penemuan telur tersebut membuat ia terkejut sehingga memperhatikan secara teliti apakah benar tulisan dikulit telur itu berlafadz Allah ternyata benar dan jelas, maka ia langsung menyimpan ke tempat yang aman karena ini merupakan keunikan yang belum pernah terjadi di Kabupaten Serdang Bedagai.

Awal fenomena itu terjadi, ditemukan oleh anaknya Hakim Martapura (40) di sebuah warung miliknya di Dusun I Desa Nagalawan Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai Senin (16/1) malam, yang saat itu ada di guncangan gempa bumi kekuatan 5,6 SR yang mengguncang Propinsi Sumatera Utara.

“Mungkin saja ini ada kaitannya, Karena hal ini sudah membuktikan tanda kebesaran Allah, bahwasanya kekuasaan Allah SWT diatas segalanya, jadi kita harus selalu bersyukur dengan dunia yang semakin tua maka Allah menunjukkan semua kebesaran-Nya, bisa saja ini merupakan tanda akhir zaman,” Ucap Ustadz Aisul Siddiq yang juga kebetulan merupakan Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Perbaungan tersebut. (budi/sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *