Heboh,?? Polisi Ringkus Tiga Pelaku Pemerasan Ajudan Wakil Gubernur

  • Whatsapp

ACEH, Beritalima- Aparat Kepolisian Polda Aceh meringkus tiga pria yang diduga melakukan pemerasan dengan ancaman pembunuhan terhadap Ajudan Wakil Gubernur Aceh Muzakir Manaf, Akmal.

Ketiga pelaku masing-masing, Mahmud Abubakar (43), Mudarwan Zikri (39), dan Khairul Azmi (30). Semuanya Warga Aceh. Selasa,23-05-2017.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Goenawan mengatakan, ketiga pria yang dikenal sebagai pengamanan Wali Nanggroe Aceh itu diduga memeras Akmal senilai Rp 200 juta dengan alasan untuk uang meugang.

Ketiganya terpaksa ditangkap karena dianggap telah menimbulkan kekacauan di jajaran Pemerintah Aceh  Hal itu terjadi saat ketiga orang ini meminta uang kepada ajudan Wakil Gubernur Aceh Kamal.

Tujuan mereka kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Goenawan,ketiganya mareka minta uang Rp200 juta untuk meugang di kampung, kemudian dijawab pak Kamal ‘saya tidak ada uang, kalau mau ayo ikut saya ke kantor Gubernur’, setelah sampai di depan kantor Gubernur mereka menunggu di bawah.

Jelang beberapa saat Unit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polda Aceh membekuk tiga orang pria yang diduga telah melakukan pengancaman terhadap Kamal yang merupakan ajudan Wakil Gubernur Aceh, dan Kini mareka sudah ditahan  akan di periksa lebih lanjut, ucap Kabid Humas,’’(Aa79)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *