Heboh !! Poster Pasangan Jokowi – Gatot Bertebaran di Pantura Situbondo

  • Whatsapp

SITUBONDO,Beritalima.com – Poster berukuran 3 x 6 bergambarkan pasangan Joko Widodo dan Gatot Nurmantyo pireode 2019 – 2024 banyak bertebaran di sepanjang jalanan kota Situbondo hingga ke wilayah timur Kabupaten Situbondo.

Keberadaan Banner membuat heboh dan membuat masyarakat Situbondo penasaran. benarkah Presiden Jokowi sebagai Petahana akan berpasangan dengan mantan Panglima TNI pada Pilpres 2019 nanti.

“Kami sih sebagai masyarakat sangat penasaran sekaligus bertanya – tanya. apakah betul pak Jokowi akan berpasangan dengan pak Gatot,”Kata Joni warga Asembagus. Minggu ( 22/04)

Bahkan Joni juga merasa heran karena Banner Pasangan Jokowi dan Gatot dengan ukuran besar bukan hanya satu saja melainkan cukup banyak ditemukan di berbagai titik perempatan dan sepanjang jalan pantura wilayah timur.

“Dibanner tersebut cuma tertulis di bagian atas Relawan Sedulur, masyarakat seperti saya heran saja mas. siapa yang memasang. kapan di pasang kami gak tau. cuma pertanyaan kami. benarkah pak Jokowi berpasangan dengan Pak Gatot,” Ucapnya heran.

Anggota DPRD situbondo dari Fraksi PDIP Narwiyoto saat dikonfirmasi mengaku jika dirinya belum mengetahui adanya Banner yang sudah banyak terpampang jalananan kota maupun pantura Situbondo,”Sampai hari belum ada satupun relawan Jokowi di Situbondo yang berkoordinasi dengan kami PDIP. apalagi terkait pemasangan banner pasangan Jokowi – Gatot,”Ujarnya.

Namun menurut Narwiyoto, PDIP Situnondo sendiri tidak bisa mencegah apa yang diinginkan relawan, termasuk memasang Banner pasangan Jokowi – Gatot. namun secara tegas Narwiyoto mengatakan jika PDIP pusat masih belum menentukan siapa pasangan jokowi nantinya pada Pilpres 2019.

“PDI Perjuangan melalui Rakernas bulan februari kemarin memang sudah secara tegas mengusung Jokowi sebagai Capres 2019. namun siapa Cawapresnya ini belum kami ketahui karena masih menunggu 27 juli mendatang. Kami mendengar di situbondo juga ada relawan PROJO,BEJO namun relawan tersebut tidak pernah berkomunikasi dengan kami dalam hal apapun. Jokowi kan bukan milik PIDP saja. jadi sah – sah saja jika relawannya memasangkan dengan siapapun namun secara tegas kami sampikan sampai detik ini PDIP pusat belum menentukan siapa pasangan pak Jokowi nanti,”Tegasnya.
(Joe)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *