Hendak Beli Bakso, Pria Ini Tewas Ditabrak Mobil Pick Up

  • Whatsapp

BANGKALAN, Beritalima.com–Pengemudi mobil pick up tabrak pejalan kaki yang hendak menyeberang membeli bakso hingga tewas. Tragedi maut itu terjadi pada Senin (17/6/2019) malam pukul 21:30 WIB tepat di jalan raya Tlangoh Kecamatan Tanjungbumi, Kabupaten Bangkalan.

Mobil Pick up yang dikemudikan Ahmad Agil (41) asal Kelurahan Tunjung Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang.

Nahas, korban Suman (42) warga Desa Bumianyar Kecamatan Tanjungbumi Kabupaten Bangkalan yang hendak menyeberang jalan ke arah Selatan tewas setelah ditabrak mobil pick up.

“(Saat korban menyeberang) pengemudi tidak bisa menghindar karena jaraknya terlalu dekat,” terang Kasubag Humas Polres Bangkalan, Iptu Suyitno. Selasa (18/6/2019).

Dijelaskan Suyitno, Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Sepulu untuk penanganan medis, namun nyawa korban tak bisa ditolong. “Korban meninggal dunia di Puskesmas Sepulu,” lanjutnya.

Dikatan dia, usai menabrak korban, pengemudi mobil pick up langsung melarikan diri kerumah Kepala Desa setempat untuk menghindari amukan massa.

“Pengemudi berlindung kerumah Kepaa Desa Aengtaber, tapi saat ini tersangka sudah diserahkan ke Unit Laka,” tandasnya. (Rus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *