Hilang Kendali, Tossa Pengirim Air Mineral Masuk Kali

  • Whatsapp

SURABAYA,beritalima.com-
Diduga kaget sehingga kehilangan kendali, kendaraan roda tiga (Tossa) terjebur ke dalam Sungai depan Taman Rivera Regency Jalan Medokan Sawah Timur pada, Selasa, 4 Juli 2017 pukul 18.05 WIB.

Kendaraan pengiriman air mineral yang dikemudikan oleh Angga Dwiki Wicaksono (23) asal Jalan Wonosari Lor 3D Surabaya itu tiba-tiba nyelonong masuk sungai (Kali) dengan muatan yang dibawanya.

Pengemudi itu diduga hilang kendali saat Tossa yang dikemudikannya bersalipan dengan sebuah mobil. Saat itu dirinya akan mengirim pesanan air ke pelanggan. Angga sendiri bekerja di toko air mineral milik Maulani Kharie, warga Perum Wisma Indah II
Kel Gununganyar Tambak Kec Gununganyar Surabaya.

“Kendaraan Tossa itu melaju dari arah timur menuju ke arah barat, saat tiba di depan taman Rivera Regency ada mobil yang menyalip dari belakang dengan kecepatan tinggi, karena kaget pengendara tossa kehilangan kendali dan banting setir ke kiri lalu masuk ke sungai”, kata salah satu warga yang enggan namanya ditulis, Rabu (5/7/2017).

Pada pukul 19.30 WIB tim Rescue dari PMK kota Surabaya dibantu oleh jajaran BPB Limnas tiba dilokasi lanjut melakukan evakuasi terhadap kendaraan korban.

Setelah proses evakuasi selesai kendaraan Tossa langsung dibawa pulang oleh pemilik.
Proses evakuasi juga mendapatkan pengawalan dari jajaran Polsek Rungkut Surabaya.

Teks foto: Kendaraan korban saat dievakuasi dari dasar sungai

Reporter: Eko

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *