beritalima.com

HIMABIR Gelar Silaturrahmi Dengan Kadis Porapar Bireuen

  • Whatsapp

BIREUEN ACEH_ beritalima.com I Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Bireuen, Muhammad Al Muttaqin MPd menerima kunjungan Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Bireuen (HIMABIR) di Kantor setempat, pada Kamis (6/8/2020) sore.

Kadis Porapar menyebutkan kunjungan Pengurus HIMABIR yang baru saja terpilih pada Sabtu, 11 Juli 2020 lalu periode 2020-2022 lalu ke Disporapar merupakan silaturrahmi untuk mempererat hubungan dengan adek-adek mahasiswa sebagai aset masa depan bangsa.

“Dibawah kepemimpinan kalian, jadikanlah HIMABIR ini seperti pelangi yang indah, indahnya pelangi karena warna-warni, HIMABIR adalah organisasi milik kita bersama sebagai tempat berkumpulnya mahasiswa dari Bireuen yang sedang menimba ilmu disejumlah Universitas atau Perguruan Tinggi di seluruh Indonesia, tentu tidak benar jika HIMABIR hanya dianggap milik mahasiswa Bireuen yang kuliah di Unsyiah/ UIN/ Universitas yang berada di Banda Aceh atau Aceh Besar saja”, kata Al Muttaqin.

Kuliahlah yang benar, sebagai wujud bakti kalian pada kedua orangtua kalian yang bersusah-payah banting tulang mengumpulkan pundi-pundi rupiah untuk membiayai pendidikan dengan harapan masa depan anaknya cerah nan sukses. kelola lah HIMABIR dengan baik dan benar, jalin komunikasi yang baik dengan semua elemen, persembahkan kontribusi kalian untuk pembangunan Kabupaten Bireuen yang gemilang sekalipun itu berupa saran dan ide cemerlang, “pesan Al Muttaqin”.

Sementara Ketua terpilih Himpunan Mahasiswa Bireuen, Amsal mengatakan bahwa silaturrahim PB HIMABIR dengan Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Bireuen bertujuan untuk membangun silaturrahim  setelah proses mubes HIMABIR hingga terpilihnya kepengurusan baru di periode 2020-2022. Mengingat Disporapar adalah rumah Pemuda sehingga bapak kepala Dinas adalah abang dan ayahanda kami dalam proses bersama untuk Pemuda dan mahasiswa.

“Alhamdulillah kunjungan kami disambut hangat penuh semangat oleh Kadisporapar  Bapak Muhammad Al Muttaqin, kami diperlakukan bagaikan seorang anak yang baru pulang dari jauh”, ujar Amsal.

Dikatakan Amsal, dalam hal ini, HIMABIR juga menyampaikan terimakasih kepada Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata atas dukungannya untuk menjalankan program-program dan pengembangan   organasi mahasiswa Bireuen nantinya.

Semoga HIMABIR dapat mengambil andil besar dalam pengembangan dan pembangunan Bireuen, karena hari ini peran HIMABIR sebagai pemersatu mahasiswa yang berintegritas, diharapkan mampu memberikan solusi dan menjawab berbagai persoalan Bireuen kedepan, “harapnya”. (Teuku Muhammad)

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait