beritalima.com

HM Jos Soetomo: NKRI Panas Disejukkan, Dingin Dihangatkan

  • Whatsapp
HM. Jos Soetomo

SAMARINDA, Beritalima.com | Tidak dipungkiri bahwa wabah Covid 19 menjadi momok yang sangat menakutkan bagi manusia di seluruh penjuru dunia. Bukan saja karena virus ini begitu cepat menular dan merengut jutaan nyawa manusia, namun juga karena manusia tidak mampu bertahan untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi covid 19 dengan tinggal di rumah saja.

beritalima.com

Meskipun pandemi covid 19 baru menjangkiti tubuh manusia selama 6 bulan terakhir (sejak Desember 2019-Juni2020), namun keganasan Virus corona ini sangat luar biasa. Virus corona bisa menghancurkan negara besar seperti China. Amerika Serikat, Italia dan negara besar yang lain.

Karena itu tidak berlebihan jika seorang tokoh masyarakat Pembina Forum Kebangsaan Kalimantan Timur HM Jos Soetomo memberikan himbauan kepada kita, umat manusia yang saat ini sangat cemas dan khawatir tertular wabah Covid 19 hendaknya mengikuti protokoler pemerintah.

” Indonesia kalo sedang panas mari kita sejukkan jangan malah dipanansin yang nantinya malah akan terbakar atau Kobong ” tutur HM. Jos Soetomo, (17/06/2020).

Jos Soetomo mengajak masyarakat agar kita melaksanakan dan menjaga kebersihan secara menyeluruh dan tidak perlu bikin panas keadaan.

“Sebaliknya kalo Indonesia dingin, Mari kita Hangatkan bersama, jadi jangan dingin malah didinginkan yang bikin malah jadi mati atau beku” tutupnya.
(rr)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait