beritalima.com

HMI Komisariat FUAD Up Grading dan Rapat Kerja Pengurus

  • Whatsapp

LANGSA, Beritalima.com| Dalam menata serta merumuskan program organisasi di tingkat Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Langsa maka dilaksanakan Up Grading dan Rapat kerja di sekretariat Kampus, Selasa (14/07/2020).

beritalima.com

“Up Grading ini kita laksanakan dalam rangka memberi pemahaman kepada pengurus HMI Komisariat FUAD yang baru dilantik, dengan tujuan memberi pemahaman tentang tugas-tugas bidang”, ujar Syarimin Ketua Umum HMI Komisariat FUAD IAIN Langsa.

Dikatakan Syarimin, dalam kegiatan ini di isi materi tentang strukturisasi pengurus dan job diskription yang di isi oleh Muhammad Ody mantan Ketua HMI Komisariat FUAD.

Kemudian, untuk materi Kepemimpinan, Manajemen dan organisasi (KMO) di isi oleh Rahmadhani, S.Sos.I mantan Ketua Umum HMI Cabang Langsa periode 2011-2012.

Sebelumnya, pada 25 Februari 2020 yang lalu telah dilantik kepengurusan periode 2020-2021 dan menargetkan pembenahan ditingkat internal Komisariat dengan melakukan pembinaan kader.

“Untuk rapat kerja, kami fokus menjalankan program internal yakni menargetkan untuk melaksanakan Basic Training LK I dalam satu periode dua kali”, ujarnya.

Sementara, untuk program kerja eksternal akan menargetkan kegiatan sosial yang lebih menyentuh kepa masyarakat. Sebab HMI dilahirkan dari umat dan untuk umat.

“Semoga dengan Up Grading ini dapat membuat semangat dan motivasi pengurus dalam menjalankan roda organisasi HMI ditingkat komisariat dan memacu gerakan Hijau Hitam sebagi implementasi dari 5 kualitas insan cita”, harapnya. (Eddy Khalil).

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait