Bupati Mohammad Lahay Resmikan Kampung Tangguh Tinombala Desa UnaUna

  • Whatsapp

Ampana, beritalima.com | Bupati Tojo Una Una Mohammad Lahay,SE,MM meresmikan Kampung Tangguh Tinombala Covid19 di Desa Una Una Kecamatan Una Una sekaligus Kunjungan kerja di beberapa Desa di wilayah Kecamatan Una Una,Senin, (13/7/2020).

Kampung Tangguh Covid19 yang diresmikan oleh Bupati Tojo Una Una dimaksudkan untuk mencegah Penyebaran Covid19 di Desa Una Una Khususnya, Kabupaten Tojo Una Una pada Umumnya.

Bupati Tojo Una Una dalam sambutannya memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kapolsek Una Una dan Jajarannya serta semua pihak yang telah mendukung dan berpartispiasi atas terbentuknya Kampung Tangguh di Desa Una Una di Wilayah Kecamatan Una Una serta sangat mendukung kegiatan yang sangat Positif seperti ini.

Bupati Tojo Una Una menyampaikan bahwa Meskipun Kabupaten Tojo Una Una sampai saat ini belum ada penyebaran Covid19 atau masih dalam Zona Hijau, namun keberadaan Kampung Tangguh ini sangat diperlukan guna mencegah Penyebaran Covid19,

Bupati berharap agar Desa Una Una Kecamatan Una Una menjadi Contoh untuk Desa-desa lain di Wilayah Kabupaten Tojo Una Una.

hadir mendampingi Bupati pada kesempatan tersebut Camat Una Una Tamsil T. Hasan, S.Pd bersama Sekcam Una Una Sabrin Abd. Karim dan Jajarannya, Kapolsek Una Una Ipda Mariyanto, Danramil Una Una, Direktur RSUD Wakai dr.Wilis Yulianita, Kabid Pemdes Moh. Awali,S.Sos,M.Si, Kabid Perhubungan Yusrin Baginda,SH, Kepala Desa Una Una. (Prokopim /HW)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait