Hoegeng Award Effect

  • Whatsapp

Kepulauan Sula, beritalimacom| Abu Zubair Latupono, S.IP, M.M Serdik Sespimma Polri Angkatan 71 T.A. 2024 dalam skripsi mengambil tema Hoegeng Award Effect: Dalam Kebijakan Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

https://youtu.be/5e2lvGBXzys?si=4gt-OsjjP3bF7yyB

Bacaan Lainnya

Perwira yang sebelumnya menjabat

sebagai Kasat Reskrim Polres Kepulauan Sula itu menulis, Hoegeng Award Effect yaitu fenomena di mana pemberian penghargaan dapat memicu peningkatan kinerja di seluruh entitas yang serupa.

“Hoegeng Award merupakan kebijakan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo untuk menghargai dan meneladani integritas serta kepemimpinan Jenderal Hoegeng Iman Santoso” terang Kasat Reskrim Polres Kepulauan Sula itu.

Abu Zubair Latupono berpendapat penghargaan bergengsi di institusi Kepolisian tersebut bisa diterapkan di lembaga pemerintah dan swasta sebagai model untuk mendorong perbaikan integritas dan profesionalisme.

Bahkan sejumlah akademisi dan ahli mengapresiasi Hoegeng Award Effect sebagai alat efektif untuk mempromosikan tata kelola yang baik. (Dinnur Soamole)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait