Hotel di Jember Kini Berganti Nama FortunaGrande, Begini Jelasnya!

  • Whatsapp
Perubahan nama Hotel FortunaGrande ditandai pemotongan tumpeng (beritalima.com/sugik)
Perubahan nama Hotel FortunaGrande ditandai pemotongan tumpeng (beritalima.com/sugik)

JEMBER, beritalima.com | Salah satu hotel di Jember kini berganti nama Hotel FortunaGrande, dimana dulunya dikenal dengan nama Hotel Dafam Fortuna.

Pergantian nama itu ditandai dengan Khataman Alquran, dan Soft Announcement yang dihadiri beberapa kolega, Sabtu (2/3/2024).

Bacaan Lainnya

FortunaGrande Jember secara properti sudah tidak asing untuk warga Jember, dan para tamunya karena berdiri sejak tahun 2018, dengan brand sebelumnya yang menjadi sejarah perjalanan FortunaGrande Jember by Fosia Hotels.

General Manager Hotel FortunaGrabde Jember, Helman Dedy Choandra atau Andra menyampaikan, terima kasih dan mohon doa restu serta dukungan dari semua pihak.

“Ini sebuah tantangan besar bagi kami, untuk membangun sebuah brand yang memiliki karakter dan dapat di ingat dengan mudah serta di terima oleh para tamu,” katanya, via siaran persnya.

“Kami harus beradaptasi dengan cepat di setiap perubahan dan perkembangan bisnis hotel di Jember,” imbuhnya.

Fortuna Grande Jember akan terus berupaya meningkatkan kualitas produk dan layanan untuk para pengunjung.

“Kami berharap perubahan nama ini memberikan semangat baru serta inovasi baru, sebagai hotel yang ramah keluarga serta hotel ramah anak,” ungkapnya.

Andra mengaku, pihaknya akan terus berbenah dalam memberikan kualitas pelayanan maupun kerja sama, dan menjadi hotel favorit di Kota Jember. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait