Humas Polres Sumenep Gelar Safari Kamtibmas ke Kantor IWO Sumenep

  • Whatsapp
Kasubag Humas Polres Sumenep bersama rombongan disambut KSB dan anggota di Kantor IWO Sumenep

SUMENEP, beritaLima – Kasubag Humas Polres Sumenep bertandan atau gelar kunjungan ke kantor Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sumenep pada Kamis (21/ 03/ 2019).

Organisasi yang menaungi Wartawan online ini beralamat di jl. KH. Sajad nomor 11 Sumenep, Madura Jawa Timur.

Kasubag humas Polres Sumenep, AKP. Moh. Heri beserta staf disambut langsung oleh Ketua IWO Sumenep beserta KSB lainnya serta pengurus dan anggota IWO Sumenep.

Dalam kegiatan ini Kasubag humas polres Sumenep mengatakan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk silaturahmi sekaligus perkenalan serta menjalin kemitraan yang baik dengan rekan rekan media IWO Sumenep.

“Saya harapkan rekan rekan wartawan IWO Sumenep untuk mendukung tugas tugas Kepolisian dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif melalui pemberitaan di media massa,” kata AKP Moh. Heri.

Heri juga meminta agar rekan rekan wartawan menulis berita yang sesuai fakta dengan sumber yang jelas untuk menghasilkan pemberitaan yang positif bagi masyarakat yang membacanya.

Sementara itu Ketua IWO kabupaten Sumenep Trisno Surya menyambut baik kunjungan Kasubag humas Polres bersama rombongan dalam rangka safari Kamtibmas di Kantor IWO.

“Ini suatu kehormatan untuk kami mendapat kunjungan dari Kapolres Sumenep melalui Kasubag Humas, IWO siap mendukung Kepolisian untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif melalui pemberitaan yang Positif dan sesuai kode etik jurnalistik,” kata Trisno Surya.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *