HUT Bhayangkara ke 71 Kapolres Situbondo Tabur Bunga Dan Silaturahmi ke Purnawirawan

  • Whatsapp

SITUBONDO, Beritalima.com — Ratusan Personel Polres Situbondo tepat pukul 06.00 Wib melakukan acara tabur bunga dan ziarah kubur di taman makam pahlawan (TMP) Situbondo sebagai rangkaian Idulfitri 1438 hijiriah dan Hari Bhayangkara ke-71 tahun, Sabtu (1/7).

Acara tabur Bunga diseluruh makam pahlawan yang dipimpin oleh Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono,SH,S.I.K,M.Sc ( Eng), turut dihadiri oleh seluruh perwira utama dan Bhayangkari. kepada sejumlah media Kapolres mengatakan usai acara bahwa kegiatan tersebut merupakan acara rutin terlebih di HUT Bhayangkara.

“Dalam peringati HUT Bhayangkara ke-71 ini, Kami menekankan kepada setiap anggota untuk selalu menghargai jasa para pahlawan yang terdahulu dan lebih meningkatkan integritas dan kwalitas dalam menjalankan tugas,” Ujar Kapolres

Kapolres juga menyampaikan usai acara tersebut akan melanjutkan dengan menggelar silaturahmi ke Purnawirawan Polri dan Warakauri dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-71 dengan memberikan bantuan berupa bingkisan sebagai bentuk penghargaan dan pengabdian Purnawirawan terhadap institusi Polri.

“Tali silaturahmi dengan para Purnawirawan Polri perlu tetap dijaga karena itu merupakan bentuk penghormatan Kita semua kepada orang yang lebih tua dan lebih dahulu berjuang hingga Polri bisa seperti sekarang ini,” Pungkas Sigit.
(JOE)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *