HUT Bhayangkara ke-76, Kapolda Papua Harap Anggota Merakyat

  • Whatsapp

Jayapura – Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius D. Fachiri meminta seluruh anggota dan jajaran Polda Papua mampu melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat Papua dengan hati dan sesuai semangat transformasi Kapolri.

Hal ini disampaikan Kapolda sesaat setelah mengikuti Perayaan HUT Bhayangkara ke- 76 bersama Prisiden dan Kapolri secara Daring di halaman Mako Brimob Polda Papua, Selasa (5/7) pagi.

“Harapannya karen kita dinas di Papua tentunya punya spesifik sendiri, dan saya harap sudah bisa bertransformasi sesuai harapan Pimpinan negara dan Kapolri yakin Presisi, kita harus percepat dan mudah-mudahan salama proses ini kita bisa ada di hati masyarakat Papua,”kata Kapolda.

Menurutnya, dengan Polri bisa ada dihati masyarakat Papua, maka secara tidak langsung pula pelayanan kepada masyarakat akan lebih baik.

“Kita harapkan kita benar – benar bisa ada dihati masyarakat Papua. Adanya kekurangan tentu manusiawi dan saya sebagai pimpinan Kepolisian di Papua meminta maaf jika masih ada pelayanannya Polri yang kurang dan tentunya kita akan memperbaiki diri dalam pelayanan kedepan,”ucapnya.

Untuk diketahui, perayaan HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 diselenggarakan upacara serentak bersamaan Prisiden Joko Widodo dan Kapolri bersama seluruh Polda jajaran secara Daring. Pelaksanaan upacara sendiri digelar di Akpol Semarang Provinsi Jawa Tengah.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait