HUT Kabupaten Rejang Lebong ke-140, Gubernur Rohidin Minta Tetap Semangat Bangun Bengkulu

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com | Sampaikan sambutan Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Kota Curup ke-140 Tahun 2020 melalui Virtual Meeting, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah apresiasi Kabupaten Rejang Lebong yang mempertahankan zona hijau bersama Kabupaten Lebong.

“Kita patut bersyukur ditengah pandemi Covid-19 Rejang Lebong dan juga Kabupaten Lebong masih berada di zona hijau ini memastikan bahwa kinerja pemerintahan yang bagus dan mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat,” apresiasi Gubernur Rohidin, Jumat (29/5/2020).

Gubernur pun juga berharap di usia yang bisa dibilang sangat matang, Kota Curup dapat menjadi lebih baik, semakin maju, semakin religius, semakin indah dan terdidik, serta semakin indah alam dan lingkungannya.

“Dirgahayu kota Curup ke-140 ini sebuah usia yang sangat matang dan memang di tunjukan dengan capaian – capaian hasil pembangunan, kondusifitas dan kamtibnas yang begitu baik,” ucap Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

Disamping itu Provinsi Bengkulu kini sedang menuju Bengkulu Normal, dimana dukungan serta kepatuhan masyarakat sangat di perlukan dalam mendukung langkah ini, Gubernur pun mengajak semua Kabupaten/Kota untuk sama – sama mensukseskan.

“Kita mulai membangun semangat baru, meningkatkan produktifitas agar kita mulai dengan aman ditengah – tengah wabah Covid, namun aktifitas pemerintahan, kemasyarakatan serta ekonomi masyarakat juga harus kita kembangkan untuk bergerak maju dengan tetap dengan protokol kesehatan,” papar Rohidin.

Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi dalam mengungkapkan Hut Kota Curup tahun ini berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya, karena digelar dengan sederhana ditengah pendemi Covid-19.

“Walaupun Covid-19 kita harus semangat menyambut hari jadi Kota Curup Tahun ini, kita sungguh prihatin dengan kondisi daerah dan bangsa kita akibat pandemi virus corona, hingga saat ini Kabupaten Rejang Lebong masih berstatus zona hijau,” jelas Bupati Hijazi berkaca – kaca.

Ia pun mengajak semua masyarakat Rejang Lebong untuk bersama mematuhi protokol kesehatan covid-19 yang dianjurkan oleh pemerintah.

“Hanya dengan komitmen bersama dan semua pihak, lembaga dan kesiap siagaan masyarakat dan yang terutama kepatuhan masyarakat akan mempercepat kita bebas dari virus Covid-19,” minta Hijazi. (rl)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait