HUT Pertanina ke 62, Rumah Kreatif BUMN Situbondo Gelar Pelatihan UMKM Serenta

  • Whatsapp

SITUBONDO,Beritalima.com – Dalam rangkaian program Hari Ulang Tahun PT. Pertamina ke -62, Rumah Kreatif BUMN menggelar pelatihan serentak di 29 kota seluruh indonesia.

“Pelatihan ini serentak di 29 titik/kota seluruh Situbondo, termasuk di Rumah kreatif BUMN situbondo, kita menggelar pelatihan terhadap UMKM yang ada di Situbondo,”Ujar alif fitri Nurbayyinah Supervisor rumah Kreatif BUMN Situbondo Jl. Sucipto No.2B, RW.02, Parse, Dawuhan, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur . Rabu (11/12/2019).

Fitri juga menjelaskan, Pelatihan dalam rangka HUT Pertamina ke 62 2019 dengan tema “Energi Tunggal, Indonesia Maju” sengaja di gelar serentak juga dalam rangka mencapai rekor MURI.

“Sebenarnya jika pelatihan sudah sering kami gelar di gelar oleh Rumah kreatif BUMN Situbondo, cuma khusus hari ini yaitu tentang kopi, yaitu bagaimana bagaimana belajar tentang kopi dan berbisnis kopi,”Tukasnya.

Fitri juga menbahkan, salah satu peserta UMKM Situbondo mendapat doorprize dari pertamina Jakarata mendapat undangan ke Pertamina dijakarta.

“Salah satu UMKM kita yaitu “Ayu Apen’ dari desa Tenggir mendapat undangan ke Jakarta, “Pungkasnya.
(Joe)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *