HUT Polwan ke -74, Polres Pamekasan Gowes dan Olahraga Bersama

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Dalam rangka menyambut HUT Polwan ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 September 2022 mendatang, serangkaian kegiatan telah dilakukan oleh Polwan Polres Pamekasan mulai dari bagikan sembako kepada warga kurang mampu, anjangsana ke rumah Purna Polwan serta donor darah.

Untuk hari ini, Sabtu (8/13/2022), Polwan Polres Pamekasan gelar gowes dan senam bersama di Mapolres Pamekasan. Adapun route jalur Gowes yang dilalui start dari Mapolres Pamekasan melalui Jl. Stadion, Jl. Purba, Jl. Trunojoyo, Jl. Jungcancang, Jl. Kabupaten, Jl. Masegit, Jl. Kesehatan, Jl. Stadion serta finis Mapolres Pamekasan.

Sesampainya di Mapolres Pamekasan, acara juga diisi dengan senam bersama serta berbagai perlombaan mulai dari memasukkan paku ke botol, lomba balap kelereng dll.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut , Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, Wakapolres Pamekasan Kompol Azi Pratas Guspitu, PJU Polres Pamekasan serta Polwan Polres Pamekasan.

Dalam kegiatan berlangsung mengangkat tema “ Polri yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh”.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto menyampaikan, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dalam memperingati hari jadi Polwan ke-74 pada tanggal 1 September mendatang.

Diharapkan dengan dilaksanakan kegiatan ini dapat meningkatkan kesehatan serta mempererat silaturahmi dan kebersamaan seluruh personel Polres Pamekasan

” Semoga dengan adanya kegiatan ini kita sebagai anggota polri dapat memberi contoh baik kepada masyarakat untuk selalu peduli akan kesehatan dan mampu menjalin silaturahmi dengan sesama”, Kata Kapolres Pamekasan.(*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait