HUT TNI Ke 71 Kodim 0802/Ponorogo Gelar Fun Bike

  • Whatsapp

Ponorogo, Memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia Ke 71 Tahun 2016 Kodim0802/Ponorogo menyelenggarakan Fun Bike yang diselenggarakan di wilayah Kodim 0802/Ponorogo.Minggu(23/10/16) .

 
Fun Bike dilepas oleh Ketua Panitia Kapten Arm Sutami Pena Pasi Inteldim 0802/Ponorogo, dengan mengabil route Star depan Makodim 0802/Ponorogo Jln Basuki Rahmat ke Selatan – Jln A. Yani ke Barat – Pertigaan Jenes ke Selatan – Perempatan Dengok ke Timur – pertigaan arah ke Ponpes Ngabar ke Utara- perempatan Jabung ke Utara- Perempatan Jeruksing ke Utara- Perempatan Pasar Pon ke Barat- Jln Batoro Katong ke Barat – Jln. Sultan Agung ke Selatan – Jln Basuki Rahmat ke Selatan dan finis di depan Makodim 0802/Ponorogo.
 
Fun Bike kali ini diikuti Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Piek Budyakto, Wakil Bupati Ponorogo Drs. Sudjarno,M.M, Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf Slamet Sarjianto,S.E, Kapolres Ponorogo AKBP Harun Yuni Aprin,S.IK,S.H,M.H, Sekda Kabupaten Ponorogo DR. Agus Pramono, S.H,M.Si, Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Rachman Fikri, S.Sos,  Ketua DPRD Kabupaten Ponorogo   Ali Mufti, S.H,M.Si, Wakil ketua DPRD Ponorogo Miseri Efendi, S.H, M.Si, Wakapolres Ponorogo Kompol Saswito, S.H, Kasdim 0802/Ponorogo Mayor Inf T.M Hartoyo, S Pd, Kasiter Rem 081/DSJ Letkol Inf Atok Sudiatna dan Masyarakat serta paguyuban pecinta sepeda santai se Kabupaten Ponorogo sekitar 2.500 peserta.
 
Sesampai di finish peserta Fun Bike dihibur dengan orkes dangdut dan pengundian puluhan door prise menarik serta hadiah utama 1 Sepeda Motor dan 4 Sepeda Gunung.(Oent/prspen081)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *