HUT TNI ke-72 Kodim 0823 Bersama FORPIMDA Ziarah dan Tabur Bunga Mengenang Jasa Pahlawan

  • Whatsapp

SITUBONDO, Beritalima.com – Dandim 0823 Letkol inf Ashari, S.pd memimpin Upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan ( TMP ) Jl. Pemuda, Mimbaan, Panji, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur dalam rangka HUT TNI ke-72 yang dihadiri oleh FORPIMDA Kabupaten Situbondo, Rabu (4/10).

Serangkaian ziarah yang dipimpin oleh Dandim Letkol inf Ashari.S.pd ini diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan serta mengheningkan cipta yang diiringi tiupan Sangkakala dari empat penjuru, disusul tabur bunga dan peletakan karangan bunga.

“Kegiatan ini untuk mengenang jasa – jasa para pahlawan yang telah rela mengabdikan hidupnya untuk kepentingan Bangsa dan negara tanpa pamrih. Bahkan rela mengorbankan jiwa dan raganya untuk tanah air Indonesia, sehingga kita bisa mentauladaninya dan meneruskan cita cita luhur para Pahlawan dengan berbuat yang terbaik untuk kepentingan bangsa dan negara Indonesia,” Ucap Letkol Inf Ashari.

Dandim juga berharap bahwa dengan Ziarah bisa menjadi sarana untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan antar prajurit, serta setiap prajurit TNI dapat meresapi perjuangan para pahlawaPramuka perwakilanTurut hadir dalam kegiatan Upacara tersebut Bupati Situbondo, FORPIMDA, PLP Marinir, PKP AD, Seluruh Kepala SKPD Situbondo, SAtpol PP , FKPII, Pengurus Persit Kodim, PERBAKIN dan Pramuka perwakilan beberapa sekolah.(Joe)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *