Hyundai Kenalkan CRETA, Produksi Pertama di Indonesia

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Setelah sukses pada peluncurannya, PT Hyundai Motors Indonesia membawa lini SUV terbaru Hyundai CRETA di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2021, mulai 8 sampai 12 Desember 2021.

Tampilan CRETA membawa pengalaman berkendara ‘Spotlight in Motion’ dengan makna bahwa CRETA dirancang khusus untuk pelanggan Indonesia, menjadikan mereka sebagai sorotan dalam perjalanan sehari-hari.

Hyundai CRETA memiliki tampilan stylish yang menarik perhatian dan cocok untuk gaya hidup urban masyarakat Indonesia. Sisi depan mobil ini menonjolkan keunikan CRETA dengan adanya lampu Parametric Jewel Hidden-Type DRL.

Karakteristik tersebut juga terdapat pada High Mounted Stop Lamp (HMSL) di sisi belakang, sehingga melengkapi kombinasi yang memberikan kesan kendaraan berteknologi tinggi. Tampilan luar mobil yang sporty juga dilengkapi dengan 17-inch Diamond Cut Alloy Wheels.

Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Makmur, mengatakan, Hyundai menawarkan berbagai fitur canggih yang menjadikan CRETA sebagai produk unggulan dan terdepan di kelasnya. Di antaranya, Cooled Glove Box, dimana laci dashboard dapat digunakan sebagai tempat untuk menjaga kesegaran makanan dan minuman.

Kemudian, Ambient Mood Lamp dan Panoramic Sunroof yang menciptakan kesan dan suasana mewah selama berada di dalam CRETA, serta Ventilated Seat, kursi yang dapat diatur suhunya untuk memberikan kesejukan dan meningkatkan kenyamanan bagi penumpang dan pengemudi.

Kepuasan memiliki CRETA akan semakin bertambah dengan hadirnya Full TFT LCD Meter Cluster berukuran 10,25 inci, dengan tampilan digital sebagai akses ke berbagai pengaturan fitur kenyamanan, termasuk pengaturan warna tampilan pada panel instrument cluster, yang juga dapat berubah saat menyesuaikan mode berkendara atau driving mode.

Dari sisi infotainment, CRETA juga dilengkapi dengan layar Display Audio berukuran 8 Inci dengan berbagai fitur dan dapat terhubung ke smartphone. Perangkat ini terhubung ke 8 unit speaker BOSE Premium Sound System yang memberikan suara jernih dan kenyamanan yang sempurna.

Lebih dari itu Hyundai Motors Indonesia juga menghadirkan teknologi inovatif terbarunya, Hyundai Bluelink, sebuah inovasi Connected Car Service dari Hyundai yang memungkinkan pelanggan untuk selalu terhubung dengan mobil mereka melalui smartphone.

Hyundai Bluelink memberikan akses penuh kepada pemilik CRETA untuk fitur-fitur penting seperti mengetahui kondisi kendaraan saat ini, menghidupkan/mematikan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci/membuka kunci pintu, menyalakan klakson, menyalakan/mematikan lampu, untuk mengetahui di mana kendaraan diparkir.

Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia, Astrid A Wijana, mengatakan, ada 4 tipe Hyundai CRETA yang tersedia atau OTR Jawa Timur, yang harganya mulai dari Rp 285.000.000,- hingga Rp 405.000.000,-. Selain CRETA, di GIIAS Surabaya 2021 ini Hyundai juga memamerkan STARIA, All-New Palisade, dan KONA Electric. (Gan)

Teks Foto: Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Makmur, dan Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia, Astrid A Wijana, di GIIAS Surabaya 2021, yang digelar mulai Rabu (8/12) sampai Minggu (12/12).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait