beritalima.com

Ibu Dami Terharu Rumahnya Direhap Satgas TMMD Ke 97 Kodim Pacitan

  • Whatsapp

Pacitan, Ibu  Dami (70), warga Dusun Grigak RT. 07/03, Desa Kemuning Kecamatan Tegalombo Kab. Pacitan tidak dapat menahan air matanya karena rasa haru dan bahagia ketika melihat para anggota Satgas TMMD ke 97 Kodim Pacitan datang dan akan merehab rumahnya yang kondisinya sangat memperihatinkan. Senin (3/10/16).

beritalima.com
 
Komandan SSK TMMD Lettu Pas Sugiono, S. Sos, saat ditemui dilokasi menuturkan, memang Ibu Dami sudah tahu bahwa rumahnya akan dibangun melalui program TNI Menunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 97 Kodim 0801 Pacitan.
 
Kondisi rumah Ibu Dami saat ini kondisinya boleh dibilang kumuh. Nantinya setelah dibongkar dan dibangun kembali, diharapkan akan menjadi rumah yang layak huni. Sehingga tidak berlebihan jika Ibu Dami tidak dapat  menyembunyikan rasa senangnya. Terang Lettu Pas Sugiono, S. Sos.
 
Dengan kehadiran TNI yang datang untuk merehab rumahnya, Ibu Dami sangat senang. “Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Tentara yang mau merehab rumah saya.” ucapnya terharu
 
Saat membongkar rumah Dami, tampak  sejumlah  pasukan Satgas TMMD ke 97 Kodim Pacitan antara lain dari Yonif Para Raider 501/BY, Paskhas 463 Lanud Iswahjudi dan Yonzipur bergotong royong bersama warga masyarakat Desa Kemuning. Sejumlah warga masyarakat tampak begitu antusias, bahu membahu bersama  TNI merehab rumah Ibu Dami. Tutur Danramil 0801/04 Tegalombo Kapten Inf Sunarji.
 
Lebih lanjut Danramil 0801/04 Tegalombo Kapten Inf Sunarji mengarahkan anggota Satgas TMMD serta warga setempat, untuk pengerjaan rehab rumah tersebut. (Pen).
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *